Cara Cepat Dapat Pacar Agar Tidak Kelamaan Jomblo

cara cepat dapat pacar

Cara Cepat Dapat Pacar – Di dunia ini ada dua tipe jomblo: yang pertama adalah mereka yang menikmati rasa sendirinya dengan bersenang-senang. Tipe yang lain adalah orang yang merasa menderita karena terlalu lama sendiri. Tak hanya karena itu, jika berkumpul dengan temannya pun dia merasa iri dengan teman-teman yang sudah bahagia dengan pasangannya.

Disaat seperti inilah sikap dengki, iri hati, cemburu dan ingin mendapatkan pasangan semakin menjadi-jadi. Tapi tenang, Dafunda Cara punya cara cepat dapat pacar agar tidak menjomblo terlalu lama. Tips ini harus dilakukan sepenuh hati, jadi tak hanya membuat kamu mendapatkan pacar, juga bisa mengubah hidupmu yang sebelumnya kurang ceria. Ayo simak ulasannya di bawah ini!

Cara Cepat Dapat Pacar Agar Tidak Jomblo

1. Percaya Diri

sumber: fras-es

Langkah pertama yang harus kamu miliki rasa percaya diri, dalam artinya kamu berani untuk mendekati orang yang kamu sukai dalam batas wajar. Bangun rasa percaya diri dengan berfikir positif tentang dirimu dan jangan terlalu merendah.

Seperti yang dikatakan di atas, percaya diri juga harus tahu batas-batas dalam mendekati. Jangan terlalu percaya diri sehingga membuat orang tersebut merasa terganggu bahkan tertekan. Setidaknya rasa percaya diri yang baik bisa membuat kau satu langkah lebih dekat dengan pasanganmu.

2. Jangan Cuek

sumber: papasemar

Langkah kedua adalah kamu harus terbuka dan jangan sok-sokan cuek. Dari banyaknya orang disekitarmu paling tidak, ada satu yang ingin dekat denganmu. Terlalu cuek atau gengsian ini juga membuat kamu jadi jomblo sepanjang masa. Menanggapi orang lain itu termasuk cara cepat dapat pacar, karena mungkin orang yang kamu sukai bisa mendengar dari orang lain bahwa “kamu orangnya humble dan gampang bergaul”.

Memperbaiki Diri

sumber: pexels

Memang cara cepat dapat pacar,ya kamu harus memperbaiki diri. Namun, yang ingin kita bahas disini adalah tentang gaya penampilanmu. Kalau kamu suka sama seseorang karena kecantikan atau style-nya, ya kamu harus bisa mengimbangi, setidaknya menjadi lebih baik dari kamu yang dulu.

Tak perlu menggunakan outfit atau setelan mahal, kamu hanya perlu tampil lebih rapi dengan setelan yang cocok denganmu. Hal ini pasti akan membuat calon gebetanmu lebih merasa cocok, kurang lebih dia merasa kalau dirinya bisa membuat orang lain lebih baik.

4. Peduli dan Perhatian

cara cepat dapat pacar peduli perhatian
sumber: tribunnews

Memang sih ini sering menjadi bumerang untuk orang yang terlalu peduli sehingga membuat dia ter-php. Tapi, rasa peduli kepada gebetan memang bisa membuat kamu lebih cepat meninggalkan masa jomblo. Tentu ada saat-saatnya di mana orang merasa sedih dan perlu perhatian. Apakah di situ kamu harus masuk? Tidak, mulai peduli itu sejak kamu jatuh cinta, bertahap dan pasti. Niscaya orang yang kamu sukai akan luluh hatinya dan bakal menerima kamu.

5. Bersikap Dewasa

cara cepat dapat pacar dengan sikap dewasa
sumber: tribunnews

Memilih pasangan, dewasa tentu menjadi kriterianya. Wanita memang cenderung menyukai pria yang bersikap tidak kekanak-kanak. Dengan adanya sikap dewasa tersebut, pasanganmu bakal lebih percaya akan hubungan yang mungkin akan dijalani.

Jadi berusahalah bersikap dewasa dalam segala hal di kehidupan. Pasti bakal ada orang yang tertarik denganmu dan membuatmu lepas dari cap jomblo.


Nah, itulah 5 cara cepat dapat pacara agar tidak jomblo dari Dafunda Cara. Semoga artikel ini dapat membantu kamu, buat kamu yang baru putus cinta, baca deh cara move on dari mantan.