Minim Resiko, Ini Cara Untuk Membesarkan Payudara Secara Aman!

Mempunyai penampilan menarik tentunya adalah salah satu prioritas kaum Wanita ya kan. Termasuk urusan bagian sensitif area dada yaitu payudara. Ukuran payudara dianggap sebagai salah satu faktor utama daya tarik seksual wanita.

Karena itulah kaum wanita selalu berusaha agar ukuran payudara mereka terjaga agar selalu terlihat menarik. Ada berbagai macam metode yang bisa dilakukan dalam upaya membesarkan payudara. Namun setidaknya, ada beberapa cara membesarkan payudara yang sekiranya beresiko lumayan besar pula.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebagai Cara Membesarkan Payudara

Gambar: Lisa Blackpink

Disini, aku akan membahas setidaknya 5 Alternatif terpercaya sebagai cara membesarkan payudara yang aman. Upaya membesarkan payudara berikut ada yang tidak menggunakan dana dan ada yang harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal.

ARTIKEL TERKAIT
Rontok dan Mengeriting? Begini Cara Merawat Rambut yang Tepat

Hal penting yang harus kamu perhatikan terkait cara membesarkan payudara, salah satunya adalah dengan berniat dengan sepenuh hati dan optimis ketika melakukan upaya pembesarkan payudara.

Cara Aman Membesarkan Payudara

  1. Konsumsi Suplemen

    Metode pertama dalam upaya pembesaran payudara adalah dengan rajin mengkonsumsi sumplemen yang mengandung hormon sitentik atau bahan tertentu. Bahan sejenjis estrogen adalah hormon yang mempengaruhi ukuran payudara dalam penggunaanya.

    Sayangnya, hasil penelitian lainnya menunjukan kalau bahan tersebut berpotensi dapat memincu kanker payudara bahkan mengurangi tingkat kesuburan.

  2. Krim Oles

    Metode lainnya adalah dengan menggunakan krim oles. Dimana krim yang dipilih adalah krim terpercaya yang memang berfungsi untuk memicu perubahan hormon area payudara untuk mendongkrak ukurannya. Untuk menemukan krim yang tepat, lakukan konsultasi dengan ahlinya.

  3. Fake

    Meskipun tidak membesarkan payudara secara nyata. Cara berikutnya ini banyak dilakukan oleh kaum wanita diluar sana, yaitu dengan mengubah tampilan. Dimana cara membesarkan payudara ini adalah dengan menempatkan busa ke dalam bra atau menggunakan bra khusus yang membuat volume payudara naik dari ukuran aslinya.

  4. Olahraga

    Tidak bisa dipungkiri, melakukan aktivitas olahraga memang adalah hal yang sangat bermanfaat untuk mencegah berbagai penyakit, termasuk bermanfaat untuk membesarkan ukuran payudara secara alami. Bagaimana bisa?

    Karena pada dasarnya, ada beberapa olahraga yang dapat dilakukan dan memang! gerakan-gerakannya berfungsi untuk melatih otot dada. Dengan terlatihnya otot dada secara sehat, maka payudara akan membuat ukurannya menjadi stabil atau sehat secara alami.

    Berbagai olahraga umum yang dapat dilakukan untuk membesarkan payudara diantara adalah berenang, tenis, dan basket. Adapun cara lainnya dengan rutin melakukan push-up.

  5. Lakukan Operasi

    Cara terakhir sebagai Alternatif yang paling instan adalah dengan melakukan operasi pembesaran payudara. Yang dilakukan dalam proses operasi sebagai cara membesarkan payudara yang aman adalah dengan metode implan payudara.

    Atau secara logika adalah dengan melakukan transfer lemak. Yang namanya instan, biasanya pasti ada resiko terselubung yang harus kamu ketahui. Mau operasi atau tidak, keputusan itu ada di diri kamu sendiri.

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah Selama Berpuasa

Setelah aku membahas tentang berbagai metode dari cara membesarkan payudara tadi, semua langkah yang dapat dilakukan adalah oleh kamu sendiri. Pilihlah cara terbaik yang menurutmu paling aman atau paling cocok untuk porsi-nya kamu sendiri.

Semoga bermanfaat, terkait upaya menjaga ukuran payudara yang telah dirangkum diatas. Semua keputusan yang akan dilakukan dalam upaya memperbesar ukuran payudara, sekali lagi ada di tangan kamu sendiri.


Referensi: Alodokter