Cara Ampuh Untuk Merangsang Wanita dengan Cepat!

Berhubungan Intim atau waktu bercinta terkadang memang bisa terjadi secara singkat saja, karena kurangnya perhatian dan persiapan sebelum melakukannya. Untuk itu, pria perlu melakukan cara merangsang wanita untuk kepentingan kepuasan keduanya. Cara merangsang laki-laki.

Umumnya, ketika pria dan wanita melakukan hal tersebut durasi paling umum untuk mencapai gairah maksimal biasanya hanya sekitar 11 hingga 12 menit. Mengapa ini menjadi suatu hal yang penting?

Apakah Perlu Juga Untuk Melakukan Cara Merangsang Laki-Laki?

Selain melakukan beberapa hal bantuan untuk membuat wanita menjadi cepat terangsang, ada baiknya untuk sang wanita juga melakukan timbal balik dan coba melakukan cara merangsang laki-laki. Agar hasil kepuasan yang dilakukan diperoleh oleh keduanya masing-masing.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghadapi Anak yang Mempunyai Teman Khayalan

Cara Merangsang Wanita dengan Cepat

Gambar: Alodokter

Perhatian, dalam melakukan beberapa cara-cara merangsang wanita yang disarankan! jangan lakukan dengan brutal. Buatlah kenyamanan bersama dengan memberikan rasa nyaman, bukan ketakutan.

  1. Foreplay

    Foreplay atau pelukan selama sekitar 30 detik saat mengawali hubungan, dapat membuat keduanya mendapatkan rasa aman dan nyaman.

    Selain itu, melakukan hal tersebut juga membantu merangsang Hormon Oksitosin. Jadi tau kan bagaimana untuk mengawalinya.

  2. Banyak Gaya

    Tidak sedikit pasangan yang sedang melakukan hubungan intim hanya berhasil bertahan di satu gaya saja. Ketahuilah, mencoba berbagai gaya adalah tahap merangsang wanita dengan cepat, juga untuk cara merangsang laki-laki nya sendiri dengan cepat.

    Kamu juga bisa untuk lebih dulu membuat wanita untuk mencapai Orgasme lebih cepat. Cobalah untuk banyak beriteraksi dengan bagian lutut atau telinga untuk memulai rangsangan yang lebih cepat.

  3. Berikan Bisikan dan Desahan

    Ini langkah yang bisa dilakukan juga sebagai cara merangsang laki-laki dengan cepat, bukan hanya untuk wanita saja. Cobalah untuk saling merangsang dengan ngobrol sebelum langsung memulai hubungan atau berikan bisikan-bisikan menggoda sambil melakukan Foreplay. Buatlah pasangan senyaman mungkin.

  4. Berhubungan Ketika Wanita Sudah Senyaman Mungkin

    Agar keduanya mendapatkan kepuasan maksimal, pria harus membuat Romantisme sehari-hari yang baik sebelum akhirnya mengajak ke kasur atau ranjang.

    Berikan bunga, cokelat dan luapan perasaan sayang untuk membuat wanita merasa senyaman mungkin. Kalau sang wanita sudah nyaman dan bergantung cinta pada laki-laki, keduanya dapat melakukan hubungan intim dan mendapatkan kepuasan yang baik pula.

  5. Jangan Selalu Mengincar Cepat Orgasme

    Terakhir ini adalah hal paling penting, dimana wanita tidak selalu merasakan Orgasme, tak seperti pria. Meskipun begitu, jadikanlah hubungan seksual sebagai cara membangun Intimasi.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Untuk Berkenalan dengan Cewek Jepang

Baca juga: Cara menambah berat badan meski malas malas makan


Semoga beberapa tips ataupun langkah yang disarankan untuk kamu yang akan melakukan hubungan seksual di ranjang tadi bermanfaat. Ingat, yang boleh melakukan ini adalah mereka-mereka yang sudah resmi menjadi Pasutri. Jangan lakukan hubungan di luar nikah, karena resikonya tinggi.


Referensi: Alodokter