Cara Sederhana Untuk Mengetahui Apakah Seorang Cowok Benar-Benar Mencintaimu atau Tidak!

Spread the love

Cara Mengetahui Apakah Dia Menyayangimu – Tuhan menciptakan manusia untuk masing-masing mempunyai ketertarikan dan rasa cinta terhadap lawan jenis. Sayangnya, jika sedang mencintai seseorang, sulit untuk menebak apakah orang itu akan membalas perasaan kita atau tidak.

Terlebih untuk menebak perasaan hati seorang pria. Kaum cowok biasanya adalah orang yang tertutup. Namun bukan berarti tidak ada cara untuk mengetahuinya. Ini cara mengetahui apakah dia mencintaimu atau tidak.

2 Tips Untuk Mengetahui Apakah Seorang Cowok Benar-Benar Mencintaimu

Tips #1

Gambar: Galena.co.id

Cobalah untuk memastikan apakah seorang cowok yang mendekatimu sedang mencari hubungan khusus untuk memberikan rasa cinta atau bukan. cara mengetahui apakah dia menyayangimu.

Meskipun seorang cowok sering menggoda dan gombal hampir setiap hari, tidak menutup kemungkinan hal itu dilakukannya untuk menghibur kamu hanya sebagai seorang teman akrab.


Baca Juga:


Seperti ini, mungkin kamu berpikir kalau dia belum menyadari bahwa dia mencintaimu. Dan kamu berpikiran kalau dia takut kamu akan berkata tidak jika ada pernyataan cinta.

  • Dan kamu berpikir bahwa ia saat ini meminta untuk menjadi teman baik terlebih dahulu sebelum menjadi hubungan romantis.

Tapi coba pahami dengan betul, apakah ucapan dan gesturnya adalah penundaan ungkapan cinta atau bukan. Pastikan apakah selama ini kamu adalah teman baik dan menyenangkan baginya sebagai singgahan sebelum akhirnya ia mendapat pacar an tidak akan membutuhkanmu lagi.

Sampai sini kamu harus paham, kenalilah sosok dia lebih dekat. Jangan sampai kamu salah alur dan mulai menganggap kalau semua cowok tuh sama aja. Selain itu, kamu harus bisa membedakan apakah dia benar-benar menghabiskan waktu bersamamu atau hanya datang saat perlu saja.

Jadi, apakah dia benar-benar menyayangimu atau tidak? Cobalah untuk mencari tahu dan buktikan. Semoga kamu tidak salah langkah disini.


Tips #2

Gambar: Shutterstock

Yang harus kamu perhatikan berikutnya adalah apakah dia memperkenalkan dirimu kepada keluarga atau teman-temannya atau tidak? Apalagi bagi yang sudah menjalin hubungan pacaran lama.

Jangan hanya terpaku dengan dirinya saja, tapi juga hati dan tujuannya. Pahamilah apakah dia tak melakukan hal tersebut karena tak ingin mempermalukanmu atau kamu ternyata tidak penting baginya.


Baca Juga:


Selain itu, perhatikanlah juga cara dia memperlakukanmu. Apakah dia bertindak seperti teman atau menunjukan rasa sayang dan romantisme atau tidak terhadapmu. Atau, kamu hanyalah sosok teman baik baginya.


Selain kedua poin yang sudah dibahas tadi, kamu juga harus mengingat apakah dia pernah membahas masa depan bersamamu atau bahkan tak ingin membahasnya dengan alasan itu bukan porsi kalian.

Jika saja ketika kamu mencoba berbicara tentang masa depanmu, ia menjadi sangat serius bahkan sangat marah dan menjawab tidak tahu, mulailah berhati-hati. Bagi kamu kaum cewek, jangan salah langkah.


Referensi: Theshonet

BAGIKAN JIKA KAMU SUKA