6 Cara dengan Kalimat Sederhana untuk Membuat Baper Cowok!

Sebagai mahluk yang paling sempurna dari yang lainnya di dunia ini, manusia adalah mahluk Tuhan yang memiliki perbedaan dan keunikan masing-masing. Termasuk rupa, sifat dan cara nya dalam bersosialisasi ataupun menjalin hubungan dengan manusia lainnya.

Bersosialisasi bukan hanya dengan manusia sesama jenis, tetapi juga dengan lawan jenis. Karena pada dasarnya, kita sebagai manusia memang diciptakan berpasang-pasangan! seperti langit dan bumi atau malam dan siang.

Secara alami, ada beberapa hal yang dilakukan kaum laki-laki alias cowok untuk menaklukan kaum hawa, tetapi berikut ini adalah tips kebalikan dari hal itu, yaitu cara untuk membuat cowok baper dengan beberapa kalimat sederhana berikut.

Tips untuk Meluluhkan Hati Cowok

Source: Google Image

Yang dimaksud adalah sesuatu yang sering diistilahkan dengan sebutan kode-kode untuk lawan jenis. Dan memang, sekarang istilah itu sering ditunjukan ke kaum cewek yang sering ngode-ngodein kita, kaum cowok. Tapi enam tips berikut ini berguna untuk kalian kaum cewek loh.

Meluluhkan Cowok Engga Harus Selalu dengan Penampilan!

Source: Google Image

Tidak semua cowok menilai dan menyukai seorang cewek dari penampilan. Tidak selalu karena ia cantik, seksi dan sebagainya. Karena tidak sedikit juga cowok yang bisa langsung menyukaimu ketika kamu berani gombal kepadanya.

6 Kalimat Sederhana Yang Dapat Membuat Baper Cowok!

  1. Aku Kagum Loh, Ternyata Kamu Pinter Banget!

    Dasarnya, siapa sih yang engga kamu dapat pujian? entah itu memang karena sebuah prestasi yang luar biasa, atau hal-hal biasa dilakukan oleh orang lain, termasuk cowok. Ketika seorang cowok yang kamu suka cuek sama kamu, coba cari momen kecil dimana kamu bisa melontarkan kalimat pujian. Tetep, cari kalimat yang cocok sama porsi di momen itu.

  2. Kamu Ganteng ya Hari ini, Sayang engga Ada Yang Punya!

    Kalau memang cari perhatian dan pengen dapetin hati cowok incaran, jika memuji bakat dan keterampilannya. Kamu juga bisa memberikan pujian terhadap fisiknya, misalnya dengan mengatakan kalimat, kamu ganteng hari ini, sayang belum ada yang punya juga.

  3. Cuman Kamu yang Bisa Aku Andalkan, Makasih Ya!

    Setelah 2 hal tadi, dimana itu adalah hal yang erat dengan pujian! cowok juga sangat senang bila dianggap sebagai seorang pelindung. Apalagi ketika dia habis selesai membantu kamu, bisa-bisa seperti terbang dia, kalau kamu bilang dia pelindung baik dengan cara yang lembut.

  4. Aku Cemburu Kamu Deket Sama Dia!

    Dasarnya, kalimat nomor empat ini memang digunakan untuk kode yang menguji apakah cowok yang kamu harapkan peka akan perhatian kamu. Kok aku sakit ya liat kamu deket sama dia, dengan lontaran kata itu, semoga Doi cepet peka ya.

  5. Jangan Telat Makan, Jaga Kesehatan Ya!

    Dengan kamu menanyakan hal-hal seperti kamu udah makan dan semacamnya, cowok bisa mengerti maksud kamu bersama rasa perhatian yang menusuk ke perasaan dia. Jangan cuman kamu terus yang mau ditanyain.

  6. Maaf, Aku yang Salah!

    Tolak ukur terakhir yang bisa langsung membuat cowok baper adalah ucapan permintaan maaf atas sebuah kesalahan yang mungkin, bukan sepenuhnya oleh kamu. Umumnya, cewek memang sulit kalau yang namanya mau disalahkan, ketika kamu berani mengatakan bahwa kamu yang salah, cowok akan berseri-seri dan menganggap ia beruntung telah dekat atau mendapatkan kamu.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Mudah Untuk Berkenalan dengan Cewek Jepang

Sebagai cewek, bukan berarti kamu harus lulus dan terlalu nurut kepada cowok. Tetap pikirkan porsi dimana keadaan kamu sekarang, apakah si cowok juga adalah pribadi yang baik dan cocok sebagai pasangan kamu. Salam hangat dariku pejuang LDR.

Itulah keenam tips atau enam kalimat yang sekiranya cocok untuk menguji seberapa peka sang cowok yang kamu harapkan. Kalau merasa ada yang mau dibahas terkait keenam cara membuat baper cowok tadi, yuk bahas sama-sama di kolom komentar.


Referensi: IDNTimes.com