Sulit Punya Keturunan? Ini Cara Terbaik Supaya Cepat Hamil!

Bagi kalian yang adalah Pasutri baru dan masih bingung tentang beberapa hal dalam menjadi pasangan sempurna yang ingin disertai buah hati, mungkin disini kamu bisa menemukan jawabannya. Cari cara cepat hami?

Dalam sebuah keluarga baru, kehamilan adalah salah satu hal yang paling diinginkan ketika kedua pasangan suami-istri sudah siap menjadi ayah dan ibu. Tetapi untuk bisa mencapai kehamilan, berbagai hal harus diperhatikan dan usaha yang tidak mudah.

Bagaimana Cara Cepat Hamil?

Gambar: Kurio

Sebelum langsung masuk ke pembahasan tentang cara cepat hamil yang paling efektif, perhatikan beberapa hal berikut. Ketika berhubungan intim dengan suami, seorang istri ada baiknya untuk segera melepaskan ketergantungan terhadap alat kontrasepsi.

ARTIKEL TERKAIT
10 Cara Sederhana Meringankan Berbagai Penyakit Berbahaya!

Jangan pernah menyentuhnya lagi hingga berminggu-minggu sampai berbulan-bulan. Agar dapat membuat kesuburan kamu segera kembali. Sebelum melakukan hubungan intim dengan tujuan agar bisa mempunyai keturunan, periksalah terlebih dahulu kesehatan kamu (istri) ke dokter.

Karena dengan berkonsultasi ke dokter, kamu dapat menemukan hal-hal penting termasuk kapan masa subur yang pas untuk segera berhubungan intim. Ini hal yang paling penting terkait cara cepat hamil.

Manfaat Mengetahui Kesuburan

Setelah memeriksa kesehatan serta kesuburan kamu, maka kamu dapat menentukan apakah potensi kamu saat ini besar kemungkinan untuk segera hamil atau belum. Dokter juga dapat membantu untuk mengembalikan kesuburan kamu dengan rekomendasi makanan sehat juga suplemen tertentu.

ARTIKEL TERKAIT
10 Perawatan yang Baik Untuk Menjaga Kesehatan Jantung!

Ada baiknya kamu periksa ke dokter sebelum melakukan hubungan intim dalam rangka cara cepat hamil. Ingat, sperma dapat bertahan hidup tiga hingga enam hari di dalam tubuh wanita, sedangkan telur hanya mampu bertahan hidup selama sehari. Oke, sekarang lanjut ke inti.

Cara Cepat Hamil Terbaik

  1. Posisi Terbaik untuk Berhubungan Intim

    Salah satu posisi yang dimaksud adalah Doggy Style, yaitu sebuah posisi dalam berhubungan intim dengan membuat lutut ditopang oleh kedua tangan dan suami yang masuk dari belakang.

    Hal tersebut berpotensi dapat membuat suami melakukan penetrasi sedalam-dalamnya untuk memasukan sperma.

    Atau bisa dikatakan, posisi tersebut sangat cocok karena dapat membuat sperma ditempatkan tepat di sebelah leher rahim, yaitu bagian gerbang menuju rahim istri.

  2. Lakukan Hubungan Suami Istri Sebelum Tidur

    Banyak yang mengatakan kalau produksi sperma tertinggi adalah ketika di pagi hari. Tapi kenyataanya mengatakan bahwa tidak ada waktu yang paling baik dalam sehari untuk berhubungan intim dengan istri, selain malam hari saat sebelum tidur.

    Mengapa? Karena hal tersebut membuat sperma akan masuk dengan nyaman tanpa banyak gerakan.

  3. Hilangkan Stres

    Cara cepat hamil berikutnya merupakan langkah untuk mencegah agar tidak gagal dalam melakukan hubungan dengan suami. Stres dapat menganggu pelepasan telur alias Ovulasi, dan membuat adanya kemungkinan untuk sulit hamil. Maka dari itu, hindarilah rasa stres di masa-masa sedang menyiapkan keturunan.

  4. Pola Hidup Sehat Ekstra

    Tips keempat sebagai cara cepat hamil adalah dengan menjaga pola sehat, bila perlu lakukan dengan ekstra. Cobalah untuk menjaga kondisi tubuh selalu fit dan mengkonsumsi buah-buahan juga air putih sebanyak 8 gelas setiap hari.

    Hal tersebut dapat membuat kualitas telur dan sperma keduanya siap untuk melakukan hubungan badan. Kalau bisa, perbanyak konsumsi protein dari nabati.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Aman, Tampil Pede dengan Kelek Kinclong!

Vitamin, protein dan asupan makanan sehat lainnya adalah salah satu penentu paling penting untuk kualitas telur juga sperma supaya bisa menjadi yang terbaik dan siap untuk mengikuti cara cepat hamil lainnya.

Terlepas dari itu semua, jangan lupa berniat dengan tulus tanpa rasa beban akan kedatangan sang buah hati. Juga selalu mengingat Tuhan dengan cara bersyukur dan terus berdo’a. Bagi kalan pasutri baru, selamat menjalankan hubungan kalian yang mulia.

Pentingya Kesuburan

Kesuburan antara suami dan istri juga ditentukan oleh faktor usia yang harusnya! harus mata terlebih dahulu sebelum melakukan pernikahan. Kalau belum matang, maka tingkat kesuburan si laki-laki dan perempuan biasanya masih rendah.

ARTIKEL TERKAIT
7 Cara Mengatasi Sakit Kepala Mudah Tanpa Obat

Apalagi untuk pasangan yang menikah muda, banyak sekali hal penting yang harus kalian persiapkan dalam melakukan hubungan intim. Sekiranya ada tambahan atau masukan terkait cara cepat hamil ini, ayo diskusi, bahas bersama atau hanya sekedar ngobrol lewat kolom komentar.

  • Topik artikel: Cara cepat hamil terbaik

Referensi: Hellosehat