Begini Cara Elegen Untuk Membuat Pacarmu yang Selingkuh Menyesal!

Diduakan oleh pacar tersayang tentu memang sangatlah sakit, apalagi jika itu bersama dengan orang yang ternyata kamu kenal. Kepercayaan dan komitmen yang sudah dibangun bersama akan serasa berantakan bukan. Cara membuat pacar menyesal adalah solusi yang dibutuhkan.

Perasaan marah dan kecewa akan bercampur aduk dan merusak hati. Tapi jangan diteruskan, emosi tak menyelesaikan apa-apa. Ikuti tips berikut, lakukan hal-hal ini dengan sedikit bantuan kesabaran.

Tak Perlu Jadikan Mantan, Lakukan Ini Agar Pacarmu Jera

Beberapa saran yang dianjurkan berikut dikondisikan juga dengan posisimu, karena ini harus benar-benar kamu lakukan dengan sepenuh hati. Kamu harus siap menerima kenyataan kalau memang dia bukan yang terbaik.

Jangan Langsung Ngegas

Gambar: Makintau.com

Tips pertama yang disarankan untuk kamu lakukan adalah menenangkan pikiran, jangan langsung meledak-ledak di depannya. Tahan emosi, jangan menjadi brutal. Usahakan untuk tampil stabil dan tegar dihadapannya.

Tetapi, jika kamu memang sangat ingin menangis, menangislah. Jika memang dia adalah orang yang baik untukmu, maka pacarmu akan memilih dan datang untuk menenangkanmu. Tanyakan, apa alasannya menduakanmu.

Jangan Curhat di Media Sosial

Tahukah kamu, cewek sangat rentan patah hati dan sering melampiaskannya ke media sosial. Entah itu dengan membuat postingan curhat atau membuat akunnya terlihat seolah-olah sedang bersedih.

Ada baiknya kamu untuk tak curhat dan membuka keburukan pasanganmu ke sosial media, karena siapa tau dia mau berubah dan memperbaiki kesalahan yang sudah diperbuatnya. Curhat ke sosmed hanya akan membuat orang-orang justru bakal menganggapmu kurang dewasa.



Santai

Gambar: Hipwee.com

Maksud poin berikutnya ini adalah dengan memilih untuk bertindak terlihat agar tetap dewasa. Jangan buat kupingnya panas mendengar ocehan dan komplain kamu, jangan terlihat frustasi di hadapannya.

Bersikaplah sedikit dingin seolah-olah kamu sudah siap untuk melepaskannya. Cara membuat pacar menyesal.

Bicara 4 Mata Tanpa Komplain

Berikutnya, ajaklah pasanganmu yang telah terbukti mesra dengan orang lain untuk berbicara 4 mata dengan tenang namun jangan sambil marah-marah. Bicarakan segalanya, termasuk alasan mengapa ia tega melakukan hal tersebut.

Temukan solusinya bersama, perlihatkan ketegaranmu di hadapannya. Jangan terlalu terlihat melampiaskan emosi saat berdiskusi dengannya.

Break

Gambar: Hipwee.com

Jika kamu ingin tetap melanjutkan hubungan kalian, buatlah dirinya menyesal dengan memberi jeda terhadap hubungan spesial kalian. Diam dan biarkanlah dia berusaha untuk mendapatkan hatimu kembali.

Jika memang tak ada niat baik, kamu harus ambil tindakan tegas untuk menyudahinya. Ketika kamu memberikan tanda kesempatan kedua untuknya, maka permintaan maaf adalah target yang pasti akan ditujunya.


Jangan dipaksakan jika memang sudah tak bisa lagi, jangan sampai menjadi kaum Bucin ya. Apalagi kalian para cewek, laki-laki itu banyak. Jangan hanya melihat fisik dan penampilannya saja, tapi tingkah lakunya.


Referensi: IDNTimes