Cara Mudah Untuk Berkenalan dengan Cewek Jepang

Mempunyai banyak teman dan sahabat adalah salah satu hal yang sangat diinginkan banyak orang, termasuk kamu ya kan. Entah itu sesama perempuan, atau punya kenalan teman lawan jenis. Siapapun itu, intinya teman adalah hal penting di dunia ini.

Perbedaan gadis di Jepang dan Indonesia rasanya sangat mencolok, perbedaan yang dimaksud berdasarkan mayoritas loh. Aku berani bilang begitu, karena aku mempunyai seorang teman yang sudah tinggal di Jepang selama 4 tahun lebih.


Perbedaan Cewek Jepang dan Indonesia

Temanku itu bercerita, ia sering mengambil waktu jalan-jalan ketika sedang libur atau cuti dari kegiatan belajarnya di negara Sakura tersebut. Sembari sambil jalan-jalan dan mengenal lingkungan di daerah dan kota lain, ia juga terus belajar untuk mengenali sifat orang-orang di sekitarnya.

ARTIKEL TERKAIT
6 Cara dengan Kalimat Sederhana untuk Membuat Baper Cowok!

Setelah empat tahun lebih tinggal dan mengenal banyak orang di Jepang, ia sudah mengerti bagaimana cara mendefinisikan mereka. Dan inilah perbedaan antara rata-rata gadis Jepang dengan para perempuan atau remaja di Indonesia.

Menurutnya, perbedaan yang sangat mencolok adalah sifat cewek Jepang yang begitu kental dengan budaya Kawaii. Dimana gadis Jepang kebanyakan selalu ingin tampil Kawaii, seperti karakter-karakter imut yang bisa ditemukan di animasi-animasi Jepang.


Ciri Khas Gadis Jepang

Jadi, yang dimaksud tadi adalah dimana mereka-mereka yang senang sekali terlihat manja dan malu-malu. Jadi, kalau pertama ngobrol atau mengajak berkenalan dengan cewek yang belum kenal sebelumnya, ada reflek ia akan terlihat malu-malu tapi mudah akrab.

ARTIKEL TERKAIT
Sulit Punya Keturunan? Ini Cara Terbaik Supaya Cepat Hamil!

Dari pada bahas panjang lebar, kita lanjut ke bagaimana cara mudah berkenalan dengan cewek Jepang berikut. Cocok untuk yang sedang kesulitan mencari pacar di negara sendiri, hehe.


Cara Mudah Untuk Berkenalan dengan Cewek Jepang

  1. Bertanya Tentang Negaranya

    Karena temenku tadi adalah salah satu kreator yang suka membuat video-video Challenges di Jepang, jadi ia sering melakukan Challenges dengan temannya secara bergantian dengan temannya yang lain untuk menanyakan beberapa hal tentang Jepang.

    Sembari menanyakan hal-hal tentang Jepang, cobalah melakukan eksekusi akhir dengan memintanya untuk berteman dengan mengenalkan dirimu. Lalu, mintalah nomor kontak seperti Whatsapp atau akun sosial medianya.

  2. Selipkan Jokes Receh di Obrolan

    Cewek-cewek Jepang tuh rata-rata memiliki sifat yang begitu terlihat lugu loh. Saking lugunya, candaan sereceh apapun tetep membuat ia ketawa-ketiwi. Kalau sudah membuatnya ke dalam keadaan tersebut, langsung tanyakan saja, apakah kalian bisa berteman.

  3. Berkenalan di Festival

    Berkenalan dengan cewek-cewek Jepang di festival negaranya dimana mereka pasti mengenakan Kimono, adalah salah satu momen yang tepat.

    Ajak ngobrol dan bertanya tentang festival tersebut, lalu mintalah ia untuk mengajari tentang hal-hal serupa tentang festival itu. Bisa jadi, festival yang sedang kalian kunjungi adalah salah satu salah satu festival cari jodoh yang ada di Jepang.

  4. Ngegombal

    Menurut temanku yang ada di Jepang, gadis-gadis Jepang sangat lugu dan begitu polos. Hal yang membuat mereka cepet klepek-klepek kalau digombalin, meskipun itu hanyalah gombalan receh. Jadi mudah akrab kok sama cewek Jepang.

  5. Ajak Joging Bareng

    Kalau kamu sudah mendapatkan kontak berupa nomor Whatsapp ataupun sosial media si cewek tapi kerasa banget belum deket, ajaklah ia untuk jalan-jalan di waktu kosong atau joging di pagi hari untuk bisa kenal lebih dekat dan jadi teman baik.

ARTIKEL TERKAIT
5 Tips Jitu Menghadapi Teman yang Sangat Egois!

Mudah akrab yang dimaksud, bukan berarti semua cewek atau perempuan di Jepang sama semua ya. Tapi berdasarkan sebuah pengalaman, rata-rata cewek Jepang itu terkesan seperti mudah diajak berkenalan dibanding mahluk serupa yang ada di Indonesia.


Berbeda pendapat masing-masing sih setiap orang tentang cara berkenalan dengan cewek Jepang. Kalau kamu punya pengalaman serupa dan banyak mengerti tentang sifat-sifat khas kaum hawa di negara Jepang, bagi-bagi cerita di kolom komentar ya.