Perawatan Diri

5 Cara Memperbesar Payudara Wanita Secara Alami yang Mudah Diterapkan!

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami – Selain kepribadian, penampilan fisik juga adalah aset yang perlu diperhatikan kualitas dan bentuknya apalagi bagi kaum cewek. Ini termasuk penting apalagi dalam urusannya dengan lawan jenis.

Dari sekian banyak bagian tubuh, payudara menjadi bagian sensitif dan sangat mendorong percaya diri seorang wanita. Jadi tak heran banyak yang ingin mendapatkan bentuk indah dan ideal sesuau harapan mereka.

Bagaimana Memperindah Bentuk Payudara?

Cara memperindah penampilan aset seksualnya yang satu ini salah satunya adalah dengan memperbesar ukuran payudara. Kalau ingin mendapatkan bentuk dan ukuran ideal, disarankan untuk tak menggunakan obat-obatan.

Diet Alami

Gambar: Japan Info

Cara yang paling disarankan ketimbang mengeluarkan banyak uang dan memasukkan zat-zat kimia asing ke dalam tubuh adalah dengan memilih jalur diet yang tepat. Imbangi aktivitas dengan diet dan olahraga minimal 3 kali seminggu agar lemak tak ditimbun oleh bagian tubuh lainnya.


Baca Juga:


Terapi Pijat Lembut

Gambar: Vsoha.com

Cara memperbesar payudara ideal sesuai keinginan berikutnya adalah dengan melalui pemijatan area payudara. Hal tersebut akan membantu menambah ukuran payudaramu dan juga menambah tubuhmu lebih sehat.

Namun, lakukan pijatan yang benar khusus untuk mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut. Misalnya dengan pijatan lembut dengan arah memutar dari bagian luar ke bagian dalam payudara.


Olahraga Pembentukan Khusus

Gambar: Pexels.com

Olahraga bukan hanya dapat membantu mendapatkan perut, lengan, dan paha yang ideal tapi juga dapat untuk membentuk bagian payudara. Salah satunya adalah dengan rutin melakukan push-up bervariasi, mengangkat dumbell, dan crunch.


Tambah Asupan Estrogen

Gambar: Thinkstock

Cara memperbesar payudara secara alami dan aman berikutnya, perbanyaklah konsumsi kandungan estrogen. Karena hormon seks inilah yang berperan sangat penting terhadap perkembangan payudara.

Meskipun hormon ini secara alami diproduksi di dalam tubuh, jumlahnya cenderung menurun setelah wanita mencapai masa akhir puber, yaitu sekitar di usia 18 tahun. Sebagai gantinya, pilihlah makanan yang mengandung estrogen tambahan.


Instan Metode

Gambar: Wowkeren

Terakhir adalah dengan memilih bra yang sesuai. Jangan terlalu fokus pada ukuran cup, tapi juga perhatikan ukuran lingkar bawah dada. Menggunakan bra dengan ukuran lebih kecil maupun lebih besar ternyata berpengaruh loh terhadpa pembentukan ukuran payudara.

Selain itu, hindari juga kebiasaan buruk mengaitkan bra di pengait paling ujung dalam kecuali ukuran tersebut memang sudah yang paling nyaman.


Itulah beberapa tips untuk mendapatkan bentuk payudara ideal yang disarankan, semoga kamu tak terjerumus dengan metode-metode berbahaya termasuk suntik silikon. Semoga bermanfaat dan sehat selalu.


Referensi: IDNTimes

Artikel ini terakhir kali diubah pada 15 Juli 2019 4:46 am

Bagikan