Cara Mengatasi Agar Seseorang Tidak Terlalu Lama Jomblo!

Cari cara agar tidak terlalu lama Jomblo? Sabar bro, kita bahas secara perlahan ya. Banyak yang namanya kaum jomblo, itu menikmati masanya dengan bersenang-senang. Sayangnya, itu bukanlah kamu! mungkin kamu saat ini adalah salah satu dari kaum-kaum jomblo menderita.

Derita menjadi seorang jomblo sangat dalam dirasakan ketika melihat seorang teman selalu sibuk dengan pasangannya. Sedihnya, ketika sedang Hangout bareng teman! eh dia malah sibuk sapa pacarnya, sakit kali ya kan.

Agar Tak Terlalu Lama Jomblo, Kamu Harus Bagaimana?

Kalau sudah jomblo dalam waktu yang lama, mungkin yang namanya kesepian adalah hal yang biasa kamu rasakan. Tapi tetap saja, menghadapinya tak mudah kan?

Maka dari itu, inilah beberapa tips yang dapat membuat kamu bisa menemukan pasangan cocok dan berdasarkan kualitas dari dirimu sendiri, bagaimana sih caranya? Inilah cara-cara agar tidak terlalu lama jomblo.

1. Belajar Dewasa

Cara agar tak terlalu lama jomblo yang pertama adalah belajar untuk lebih bisa bersikap dewasa. Pada dasarnya, memiliki pasangan adalah porsi untuk orang-orang yang sudah mampu mempunyai cara berpikir dewasa.

Mau itu cewek atau cowok, dia pasti menyukai seseorang yang sudah bersikap dewasa dan tak kekanak-kanakan.

Hal tersebut tak lain tak bukan adalah karena seseorang yang sudah berpikir dewasa mampu menangani atau menanggapi segala hal dengan positif. Kuharap kamu mengerti dengan yang dimaksud.

2. Pede

Langkah lain yang dapat kamu lakukan agar tak terlalu lama jomblo adalah dengan percaya diri. Pede yang dimaksud adalah selalu jujur dan jangan meremehkan dirimu sendiri. Berpikirlah kalau kamu adalah orang yang pantas untuk di dapatkan dengan yakin terhadap kualitas dirimu. Intinya, jangan minder untuk memperjuangkan seseorang.

3. Jangan Cuek

Apapun yang terjadi di sekelilingmu, selalu perhatikan! karena bisa jadi ada seseorang yang sedang mencoba mendekatimu. Intinya belajarlah untuk peka. Juga belajarlah agar tak gengsi terhadap seseorang.

4. Dapatkan Timbal Balik

Mendapatkan pasangan yang sesuai dengan kualitas dirimu adalah hal penting, jangan mau berjuang sendirian! tanpa ada timbal balik perjuangan orang itu juga. Anggaplah! dirimu sangat pantas untuk diperjuangkan (cara agar tidak terlalu lama jomblo).

5. Perbaiki Penampilan

Merubah penampilan bukan hanya tentang gaya hidup atau seperti apa yang dia inginkan, tapi lebih ke seseorang yang terkesan punya nilai plus sendiri. Koreksi dan perbaiki apa yang perlu diperbaiki.


Mungkin, itu saja hal-hal yang sekiranya membantu kamu agar tak terlalu lama tenggelam di masa jomblo. Jadi, setidaknya! kamu bisa mengerti apa hal yang tidak kamu punya dan harus kamu tanamkan ke dalam dirimu.