Gaya Hidup

Kaum Cewek, Ini 4 Cara Untuk Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Memilih sepatu sesuai porsi alias sesuai bentuk kaki, adalah salah satu hal yang penting untuk setiap orang! terutama kaum-kaum cewek nih. Tuhan memberikan manusia berbagai bagian tubuh yang memiliki peran masing-masing, termasuk kaki yang membuat fisik seseorang terlihat sempurna di mata manusia lain. Cari cara memilih sepatu sesuai bentuk kaki?

Kaki adalah salah satu anugerah terbesar yang diberikan oleh Tuhan, maka dari itu kita sebagai manusia harus menjaganya dengan baik. Termasuk dengan menjaga kaki dari sepatu-sepatu yang tak sesuai ukuran. Ini sama saja dengan lebih baik mencegah daripada mengobati.

Cara Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki

Sembaran memilih sepatu, dapat menyebabkan gangguan terhadap fungsi-fungsi kaki. Jadi! jangan hanya mementingkan yang namanya gengsi telah mengenakan merk sepatu mahal dan ternama.

Maka dari itu, pentingnya untuk seseorang melalukan yang namanya memilih sepatu sesuai bentuk atau ukuran kaki. Kalau tetap ngeyel, nanti kamu akan merasakan sendiri efek sampingnya yang berbahaya.

Lantas, Bagaimana Memilih Sepatu Sesuai Bentuk Kaki?

Dengan beragamnya ukuran kaki setiap orang, berbeda juga masing-masing sepatu yang cocok untuk dipakai. Berikut adalah tips yang sekiranya membuat kamu bisa menemukan sepatu yang pas dengan ukuran atau bentuk kakimu, apalagi kamu yang cewek! penting ini.

1. High Heels untuk Jenis Sepatu Sesuai Bentuk Kaki Mungil

Sumber Gambar

Memang kita akan membahas andalan yang dipakai banyak kalangan cewek-cewek gemes, yaitu jenis sepatu High Heels. Jenis sepatu ini, adalah sepatu-sepatu yang cocok dikenakan seseorang yang mempunyai bentuk kaki ramping dan mungil.

Selain itu, kalau cocok mengenakannya! maka kamu akan terlihat lebih anggun. Kalau bentuk kakimu seperti yang disebutkan tadi, jangan pakai sepatu model Ankle Boots ya, karena dapat membuat kakimu terasa berat.

2. Open Toe untuk Jenis Sepatu Sesuai Bentuk Kaki Lebar

Sumber Gambar

Jenis sepatu berikutnya adalah Open Toe atau meruncing, dimana jenis ini adalah sepatu-sepatu yang cocok untuk bentuk kaki seseorang yang melebar di bagian jari-jari. Tapi ingat! jangan gunakan jenis ini yang terlalu pas betul dengan ukuran kaki, cari sepatu yang terdapat sedikit ruang.

3. Tumit Terbuka untuk Jenis Sepatu Sesuai Bentuk Kaki Betis Besar

Sumber Gambar

Jenis sepatu ketiga ini adalah sepatu-sepatu yang cocok untuk seorang gadis yang mempunyai betis besar. Jadi, kamu akan nyaman dengan kaki yang terkesan lebih ramping. Coba deh! rekomended.

4. Boots untuk Jenis Sepatu Sesuai Bentuk Kaki Betis Kecil

Sumber Gambar

Terakhir adalah jenis sepatu yang cocok untuk seseorang yang memiliki betis kecil, yaitu jenis sepatu Boots. So, dengan mengenakan sepatu jenis ini, betis kamu akan terlihat lebih berisi. Coba dan langsung buktiin deh.


Baca juga: Cara memutihkan kulit secara alami


Saya bukan ahlinya, tapi itulah beberapa tips sebagai cara memilih sepatu sesuai bentuk kaki. Pengetahuan yang memang harus kamu perlukan, bagi kamu cewek sih. Kalau ada yang mau dibahas, yuk di kolom komentar.

Artikel ini terakhir kali diubah pada 19 Maret 2019 11:22 pm

Bagikan