Mau Putih Mulus? Ikuti 5 Cara Alami yang Ampuh Ini Untuk Menghilangkan Bulu Kaki!

Cara menghilangkan bulu kaki banyak dicari karena merupakan suatu hal yang berguna untuk membuat kulit pada kaki terlihat putih, bersih dan mulus. Apa metode yang paling aman untuk mendapatkan hasil tersebut?

Merawat Bulu Kaki

Cara Menghilangkan Bulu Kaki - Dafunda Media
Gambar: Brilio.net

Kamu yang menentukan, apakah mau memilih untuk merawat bulu kaki dengan perawatan yang tepat, atau lebih memilih cara menghilangkan bulu kaki untuk kecantikan agar kulit terlihat Fresh.

Karena memang, menurut sebagian orang bulu kaki sangat mengganggu penampilan terutama kaum wanita sih. Apakah kamu termasuk yang ingin menghilangkan bulu kaki? Mari ikuti caranya yang hanya menggunakan tanaman-tanaman herbal berikut.

ARTIKEL TERKAIT
Ini dia 7 Cara Mudah Menghilangkan Bau Petai di Mulut

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

  1. Kunyit dan Garam

    Satu cara pertama yang cukup ampuh, adalah dengan menggunakan kunyit dan garam. Caranya cukup dengan mencampur keduanya hingga menjadi pasta kental, lalu oleskan ke kaki.

    Setelahnya biarkan saja campuran keduanya benar-benar tercampur menjadi satu, lalu eksekusi dengan menggosokkan pasta tersebut ke kaki. Bahan-bahan untuk mengikuti metode ini tidak sulit didapat kan.

  2. Lemon, Gula dan Madu

    Untuk menghilangkan bulu pada kaki menggunakan lemon, gula dan madu, cukup mudah. Caranya dengan peras setengah lemon, campur bersama setengah cup madu dan satu cup gula ke panci.

    Panaskan campuran itu hingga meleleh, biarkan dulu sampai dingin. Setelahnya oleskan campuran tadi ke bagian kulit juga dengan tepung jagung, terakhir bungkuslah kaki dengan kain tipis selama 30 detik, setelahnya tarik bungkus tadi melawan arah bulu.

  3. Batu Apung

    Dengan batu apung, cara menghilangkan bulu kaki mudah saja untuk dilakukan. Yaitu dengan menggosokkan batu tersebut ke bagian kaki berbulu saat mandi, agar tak sakit! gosok bersama dengan sabun untuk mendapat hasil maksimal.

  4. Putih Telur

    Membersihkan bulu kaki menggunakan putih telur rasanya mudah saja. Awali dengan mencampur satu butir putih telur dengan satu sendok makan gula dan setengah sendok makan tepung jagung.

    Setelahnya kocok hingga kental seperti pasta, oleskanlah zat campuran itu ke kaki sambil dipijat. Biarkan mengering dan mengelupas sendiri untuk membuat bulu kamu hilang secara alami.

  5. Gula dan Lemon

    Metode yang direkomendasikan terakhir adalah dengan menggunakan gula dan lemon. Campur 10 sdm air, 2 sdt air lemon dan 2 sdm gula, larutkan gula didalam air, lalu, gosokkan campuran tersebut ke bagian kaki dan pijat searah bulu.

    Terakhir! biarkanlah kurang lebih selama 20 menit untuk berikutnya dibersihkan. Untuk mendapatkan hasil memuaskan, cobalah rutin melakukan ini selama dua minggu sekali, semoga bermanfaat.

ARTIKEL TERKAIT
5 Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Baca juga: Cara Merawat Kesehatan Mata


Cara menghilangkan bulu lainnya yang agak mirip dapat menggunakan pepaya, kemangi dan bawang merah, atau juga menggunakan tawas dan air mawar. Selera kamu nyaman memilih yang mana.


Referensi: Liputan6 Health